Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Personel Pos Yan Ulu Manna Gatur Lalin

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan , – Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas dalam Rangka Ops Ketupat Nala 2023, Personel Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu yang bertugas di Pos Pelayanan (Pos Yan) Ulu Manna  Mengatur Lalulintas Rabu (26/04/2023) Siang.

Pengaturan Lalin oleh Personel Pos Yan Ulu Manna  Polsek Pino di gelar sepanjang jalan Raya Manna – Pagar Alam  untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di siang hari saat jam rawan kemacetan dan menekan angka terjadinya laka lantas.

Pengaturan ini salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat untuk melayani kegiatan masyarakat di siang hari, agar tidak terjadi kemacetan dan laka lantas.

Disampaikan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon S.H., S.I.K., M.H., “dengan kehadiran anggota Polri khususnya pada saat siang hari untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dapat memberikan kelancaran dan keamanan bagi masyarakat yang melintas di wilayah Hukum Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu,”.

You may also like

Leave a Comment