Antisipasi Korban Tenggelam di Pantai Pasar Bawah, Personel Pospam Berikan Imbauan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Personel Pos Pam Pasar Bawah Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Bengkulu melakukan patroli dialogis dan berikan himbauan di objek wisata pantai Pasar Bawah pada hari Raya idul fitri 1444 H, Kamis (25/4/2023) sore.

Padal Pos Pam Pasar Bawah Ipda Bambang.E mengatakan, jika kegiatan patroli dialogis tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Ipda Bambang. E mengungkapkan, pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan , anggota Pospam Pasar Bawah Polres Bengkulu Selatan juga melakukan patroli dialogis ke pemukiman dan perumahan disekitar Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.

Kepada masyarakat yang berlibur pada Hari Raya Idulfitri 1444 H , Iptu Bambang. E mengimbau dan mengingatkan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan serta ketertiban.

”Kami dari Pos Pam Pasar Bawah Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengunjungi Pantai Pasar Bawah agar selalu mengutamakan keselamatan dan kami siap membantu masyarakat apabila dibutuhkan,” ujar Bambang .

Disisi lain, salah seorang pengunjung objek wisata di Pantai Pasar Bawah, Fahmi mengaku merasa tenang dan nyaman, jika saat libur panjang ada petugas Kepolisian yang turut berjaga di lokasi wisata.

“Jadi merasa aman ya, apalagi kalau sedang ramai, mungkin saja terjadi sesuatu yang tidak kita duga, sehingga kehadiran Polisi membuat pengunjung merasa aman dan nyaman saat berwisata,” ungkap Fahmi.

You may also like

Leave a Comment