Rangkul dan Dengar Aspirasi, Polsek Putri Hijau Gelar Jumat Curhat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam hal mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, berbagai langkah pun dilakukan, salah satunya dengan kegiatan “Jumat Curhat” yaitu bertemu dengan masyarakat untuk berkomunikasi terkait hal – hal yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas.

Kali ini Kapolsek Putri Hijau diwakilkan PS Kanit Binmas Polsek Putri Hijau  beserta Bhabinkkamtibmas Aiptu Ms. Sulton melaksanakan giat Jumat Curhat dengan warga Di rumah Pakde Jono Desa Air Petai  Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara.

Sembari berdiskusi, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat banyak berbincang terkait situasi Kamtibmas. Dalam perbincangan tersebut, sesekali Ps Kanit Bimas Polsek Putri Hijau menyampaikan terkait imbauan-imbauan agar masyarakat tetap mewaspadai berbagai tindak kejahatan yang bisa terjadi kapanpun dan dimanapun.

Adapun Asprasi Masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut yaitu ,Polsek Putri Hijau diminta untuk menympaikan kepada Pihak Desa untuk selalu berperan aktif dalam poskamling dan warga meminta pihak desa untuk memfasilitasi perlengkapan poskamling agar bisa digunakan warga saat patroli keliling desa .

Dari Aspirasi masyarakat tersebut Polsek Putri Hijau akan menggerakan para Bhabinkamtibmas desa  Air Petai Untuk menyampaikan aspirasi dari warga tersebut  dan Polsek Putri Hijau Juga selalu mendampingi warga untuk selalu menjaga keamanan khusus nya di desa.

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya,” tutup Kanit Binmas Polsek Putri Hijau.

You may also like

Leave a Comment