Personel Patroli Polsek KSKP Pulau Baai Pantau Kawasan Pelabuhan Bongkar Muat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Dalam rangka Harkamtibmas di Wilkum
Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Pulau Baai Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, Unit Patroli melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Objek Vital Kawasan Pelabuhan Pulau Baai Kota Bengkulu.

Beranggotakan Aipda Henrik dan Bripka Ivan, Patroli Polsek KSKP melaksanakan monitoring dan menyambangi aktifitas diseputaran area / Kawasan Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu, Kamis (27/04/23) siang.

Personel berbincang dengan Satpam PT Pelindo II Bengkulu dan menyampaikan Imbauan Kamtibmas.

Dengan berjalan kaki Personel Patroli Polsek KSKP Pulau Baai memantau aktifitas kawasan Bongkar Muat Peti Kemas dan Kantor BPD Bengkulu yang berada di Kawasan Pelabuhan dan melaporkan belum ada aktivitas.

Personel juga menyambangi Toko Swalayan di Kawasan Pelabuhan Pulau Baai yang sudah beraktivitas dan memberikan Imbauan Kamtibmas untuk menjaga barang bawaan, tidak perhiasan berlebihan, parkir kendaraan di tempat aman dengan menggunakan kunci ganda, dan menggunakan helm SNI.

“Patroli KRYD Polsek KSKP Pulau Bai adalah tindakan preventif / pencegahan Gangguan Kamtibmas di kawasan Pelabuhan Pulau Baai dan agar karyawan Dalam bekerja dapat mengutamakan keselamatan, ” ungkap Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H., melalui Kapolsek KSKP Pulau Baai Iptu Malik Hevri, S.H.

You may also like

Leave a Comment