Sinergi Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Lais dan Koramil Lais Patroli Bersama

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Personel Polsek Lais dan personel Koramil 03-423/Lais pada hari Sabtu (29/4/2023) malam, melaksanakan patroli bersama di seputaran wilayah Kecamatan Lais.

Patroli bersama ini menyasar antara lain jalan lintas yang rawan tindak pidana dan kecelakaan, sekaligus antisipasi balap liar, objek vital dan objek khusus di wilayah kecamatan Lais dan areal pemukiman warga.

Selain berpatroli mengantisipasi tindak kejahatan, personel patroli bersama juga menyampaikan himbauan kepada para pemuda yang sedang nongkrong untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban umum, dan dengan persuasif meminta para pemuda agar segera membubarkan diri.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto membenarkan adanya kegiatan patroli Polsek Lais bersama Koramil 03-423/Lais. Sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan patroli malam tersebut diharapkan dapat menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Lais pasca lebaran. “Kegiatan patroli bersama ini akan rutin kita laksanakan, kita akan bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban, bersinergi TNI-Polri akan ciptakan situasi aman dan kondusif, demikian ditambahkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment