Penentuan Titik Nol Pembangunan di Desa Tanjung Anom Dihadiri Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Kegiatan Penentuan Titik Nol, Pembangunan Kios BUMDES dan Rabat Beton di Dusun II RW 8 di Desa Tanjung Anom, Kecamatan. Giri Mulya, Kabupaten. Bengkulu Utara, Jumat (28/04/2023).

Adapun yang hadir dalam kegiatan penentuan titik nol tersebut antara lain Kasi PMD Sumarlan, kanit Intelkam Polsek Giri Mulya Aiptu Hadi Purnomo, Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya, Bripka Wisnu Nugroho, Babinsa Kecamatan Giri Mulya Sertu Sumarsono, Pendamping Desa Cik Yan, A.Md, Kepala Desa Tanjung Anom Tri Pujianti dan Ketua BPD Desa Tanjung Anom Maryanto.

Kegiatan Penentuan Titik Nol di desa Tanjung Anom ini meliputi Pembangunan Kios BUMDES Dusun II dengan Nilai anggaran Rp.338.367.920.- dan Rabat beton Dusun II RW 08,Panjang 161 m lebar 2,5 m dengan Nilai Anggaran Rp. 84.566.200.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H mengatakan Kegiatan penentuan Titik nol Pembangunan Fisik yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023 di Desa Tanjung Anom bertujuan untuk kepentingan bersama khususnya untuk masyarakat desa Tanjung Anom, semoga kegiatan yang telah di rencanakan berjalan lancar dan segera bisa di rasakan oleh masyarakat desa Tanjung Anom, ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment