Sinergi, Polri-TNI Berikan Pelayanan di Posyan Perbatasan Bengkulu-Sumsel

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Bentuk sinergi, personel Polri dan TNI memberikan pelayanan kepada masyarakat selama lebaran Idulfitri 1444 Hijriah dan Ops Ketupat Nala 2023 di Pos Pelayanan (Posyan) perbatasan Bengkulu-Sumatera Selatan, tepatnya di Desa Batu Aji Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Terpantau hingga Minggu (30/4/2023), personel gabungan Polri-TNI masih berjaga di Posyan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ditemui saat melakukan pelayanan dan pengamanan, Ipda Slamet R   mengatakan petugas Pos Pelayanan perbatasan masih terus fokus mengamankan dan melayani masyarakat.

“Tujuannya adalah untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta warga yang mau berangkat maupun yang melintasi Jalan depan Pos Yan ops ketupat Nala  Tahun 2023 di desa Batu Aji Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan,” ungkap Slamet.

Dalam kegiatan tersebut petugas juga mengimbau kepada masyarakat agar saling menjaga keamanan dan apa bila menemukan dan mengetahui adanya tindakan kriminal, bencana alam dan lainnya agar segera melaporkan ke petugas patroli atau bisa langsung datang ke Pos Pam Operasi Ketupat  Nala 2023 di Desa Batu Aji.

You may also like

Leave a Comment