Sinergitas TNI-Polri, Polsek Lais dan Koramil Lais Patroli Bersama

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Lais dan Koramil 03-423/Lais kembali gelar patroli bersama pada Minggu (30/4/2023) malam.

Patroli bersama kali ini melaksanakan patroli monitoring Siskamling, serta sambang objek vital dan objek khusus di wilayah kecamatan Lais.

Personel patroli bersama sampaikan pesan kamtibmas dan juga berikan arahan kepada petugas ronda di pos kamling desa Dusun Raja kec. Lais kab. Bengkulu Utara, setelah itu patroli bersama lalu melaksanakan patroli monitoring ke kantor Bank BPD di desa Pal Tiga Puluh kec. Lais kab. Bengkulu Utara untuk pastikan keamanan kantor dan aset Bank, dan setelahnya berpatroli ke SPBU PT. FAM yang juga berlokasi di desa yanv sama. Personel patroli bersama sampaikan himbauan kamtibmas kepada pegawai SPBU, agar tetap berhati-hati terutama jika hari sudah malam.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa patroli bersama ini adalah wujud sinergitas TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan cegah terjadinya kejahatan di wilayah kecamatan Lais. Sinergi antara Polsek Lais dan Koramil Lais ini akan terus kita tingkatkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain seperti dalam bidang sosial, budaya dan bidang lainnya. Kita harapkan sinergitas TNI-Polri semakin erat ke depannya, demikian Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment