Bersinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Pino dan Babinsa Beri Pengamanan Turnamen Futsal Batu Kuning Cup 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan,- Bhabinkamtibmas Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Brogpol Dholly Frize Lubis, S.H. menghadiri pembukaan kegiatan Open Turnamen Futsal Batu Kuning Cup di Desa Batu Kuning Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (1/05/2023) sore.

Dalam menghadiri kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigpol Dholly Frize Lubis, S.H. bersinergi dengan Babinsa Sertu Eagino untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif selama perhelatan bola bundar tersebut.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 16.00 WIB itu dibuka secara resmi oleh Camat ulu Manna dan dihadiri, Kepala desa beserta perangkat Desa, serta pemuda- pemudi Desa Batu Kuning dan pemain dari masing masing club.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Dholly Frize Lubis, S.H., selain menghadiri pembukaan turnamen sepak bola juga mengamankan jalannya pertandingan Sepakbola dari awal sampai akhir pertandingan.

Brigpol Dholly Frize Lubis, S.H. juga memberikan imbauan dan pesan Kamtibmas baik kepada pemain maupun para penonton.

“Selalu junjung tinggi sportifitas raih dan ukir prestasi setinggi langit, jauhi narkoba, miras dan pergaulan bebas. Jadilah generasi yang cerdas, santun dan berprestasi serta berguna bagi bangsa dan negara,” tutur Dolly.

You may also like

Leave a Comment