Halal Bihalal, Polsek Lais Gelar Doa Bersama

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Halal Bihalal adalah hal yang umum dilaksanakan warga setelah berlebaran, dan polsek Lais Polres Bengkulu Utara, juga turut melaksanakan Halal Bihalal yang digelar secara internal. Kegiatan Halal Bihalal ini dilaksanakan di kantor Polsek Lais, dengan dihadiri oleh seluruh personel polsek Lais, Senin (01/05/2023).

Dalam acara Halal Bihalal ini, diadakan acara doa bersama, doa syukur untuk bulan Ramadan dan lebaran yang telah dijalani, dan juga doa bersyukur untuk pelaksanaan tugas-tugas pengamanan selama lebaran yang berjalan dengan baik dan aman, dengan harapan untuk dilancarkan pelaksanaan tugas-tugas yang akan datang berikutnya, dan selanjutnya acara dilanjutkan dengan makan bersama.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa acara Halal Bihalal ini adalah untuk memanjatkan doa syukur telah menjalani bulan Ramadan dan lebaran, juga doa syukur atas pelaksanaan kegiatan pengamanan selama lebaran telah berjalan dengan baik.

Selain doa syukur bersama, Halal Bihalal ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Polsek Lais. “Kita keluarga besar Polsek Lais bersyukur untuk kesehatan dan kelancaran pelaksanaan tugas-tugas kita selama ini, dan kita berdoa mohon diberi kemudahan untuk pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya,” demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment