Pelayanan Publik Operasi Ketupat Nala Tahun 2023 Polres BS, di Apresiasi Positif Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan Testimoni kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan mengenai tanggapan pelayanan publik  Operasi Ketupat Nala Tahun 2023.

Disampaikan oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H.,  melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan AKP B.A.S. Sinaga, S.sos., mengatakan kegiatan Pelayanan Publik Operasi Ketupat Nala Tahun 2023 yang dilakukan oleh Seluruh Personel Sat Lantas bertujuan untuk menjaga Kamseltibcarlantas yang kondusif dan kenyamanan masyarakat.

Berdasarkan Testimoni dari masyarakat dan pengguna jalan di Kabupaten Bengkulu Selatan. bahwasannya Pelayanan Publik yang dilakukan oleh Personel Polres Bengkulu Selatan sangat membantu dan dapat memberikan rasa aman serta nyaman dalam perjalanan.

Selanjutnya dijelaskan Oleh Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan apabila masyarakat membutuhkan pengawalan maka Personel Sat Lantas siap melakukan pengawalan untuk masyarakat yang ingin melewati jalan diwilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Jadi apabila ada masyarakat yang ragu dapat meminta pengawalan secara gratis kepada kami dengan mendatangi Pos Lantas di Bungamas dan Pos Yan di Depan DPRD Bengkulu Selatan,” pungaks Kasat Lantas.

You may also like

Leave a Comment