Dukung Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Enggano Lakukan Pendampingan Petani Sayuran

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas sebagai pembina di desa merupakan tumpuan masyarakat, oleh karena itu kepeduliannya kepada warga merupakan wujud kerja nyata Bhabinkamtibmas agar menjadikan warganya sebagai Mitra Polisi.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Maraden, SH melaksanakan kegiatan sambang dilahan Milik Ibu Waroh warga Desa Kaana Kec.Enggano dan mengecek Tanaman Sayur sebagai bentuk pendekatan dengan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi. Selasa, (02/05/2023).

Ditempat Terpisah Kapolres BU Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Enggano Akp Bayu Heri.P,SH.MH mengatakan “Salah satu program Bhabinkamtibmas disamping tugasnya sebagai aparat penegak hukum, Bhabinkamtibmas juga memberikan arahan kepada seluruh warga binaannya agar memanfaatkan lahan sekecil apapun untuk perkebunan jagung atau lainnya,” ujar Kapolsek AKP Bayu.

“Harapan saya dan para warga kegiatan ini terus berjalan dengan baik sehingga ketahanan pangan tetap tercukupi kami pun dari Polsek Enggano akan terus memantau perkembangan-perkembangan dan juga mencari solusi terhadap kendala yang dihadapi berikutnya,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Maraden juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan motivasi kepada para petani agar bekerja sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal dan hasil panen dapat dimanfaatkan dengan baik.

You may also like

Leave a Comment