Penyegaran ditubuh Polri, 5 PJU Polres Bengkulu Utara Dirotasi

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka penyegaran dan peningkatan karir, 5 Pejabat Utama dilingkungan Kepolisian Resort Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, dirotasi, Rabu (3/5/2023).

“Pergantian pejabat ini biasa dilakukan dalam satu organisasi, selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, rotasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir,” kata Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy P Wardana.

Sejumlah nama PJU yang dirotasi antara lain Kapolsek Putri Hijau saat ini AKP. Erwin Setiawan, akan menjabat sebagai Kapolsek Ketahun menggantikan Iptu Dillia Firmawan yang menempuh pendidikan.

Sementara jabatan Kapolsek Putri Hijau diisi oleh Iptu Yoga Tama. Sementara itu, Kapolsek Kerkap Iptu Ratno menjabat sebagai Kapolsek Padang Jaya, sedangkan Kapolsek Padang Jaya saat ini Iptu Edi Purwanto, menjabat sebagai Kasat Sabara.

Sisi lain, Kapolsek Kerkap dijabat oleh Iptu. Nofriyanti, yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Intelkam Polres Bengkulu Utara.

Kapolres menegaskan, rotasi dalam sebuah organisasi merupakan hal biasa demi pembinaan karier bagi anggota. Selain itu juga, untuk menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran agar nantinya anggota siap menghadapi tantangan-tantangan tersebut.

“Pejabat yang baru diharapkan dapat beradaptasi dan menjalankan tugas pokoknya sebaik mungkin,” harapnya. (Ismail Yugo)

You may also like

Leave a Comment