Polsek Enggano, Laksanakan Pengamanan Kedatangan Kapal KMP Pulo Telo

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara- Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan pengamanan Kapal KMP.Pulo Telo yang datang dari Kota Bengkulu dan menyandar dipelabuhan Kahyapu Kecamtan Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara Rabu, (03/05/2023).

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Aipda Bambang Subagio beserta Anggota Sabhara Polsek Enggano, Petugas melaksanakan pengaturan terhadap arus penumpang yang akan turun ke pelabuhan Kahyapu.

Kegiatan pengamanan dimaksudkan untuk memberi rasa aman sekaligus bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa pelayaran, dan diharapkan dapat mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Enggano

Kapolsek Enggano Akp Bayu Heri.P,S.H.,M.H., dalam keterangannya mengatakan, selain melaksanakan Pengamanan, petugas juga memberikan imbauan Kamtibmas agar para penumpang senantiasa menjaga keamanan dan keselamatan selama pelayaran dan menjaga barang-barang berharga milik penumpang.

“Untuk mengantisipasi masuk atau keluarnya barang-barang ilegal maka petugas kami melakukan pemeriksaan terhadap penumpang serta barang bawaannya,” ucap Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment