Baru Menjabat, Kapolsek Padang Jaya Gelar Silaturahmi Bersama Pemerintah Kecamatan Padang Jaya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Sebagai pejabat baru sebagai Kapolsek diwilayah Kecamatan padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Iptu Ratno, S.H., gelar silaturahmi bersama pemerintah Kecamatan, Rabu (03/05/2023).

Pada kegiatan tersebut, Iptu Ratno., S.H., disambut langsung oleh Camat Padang Jaya Maman Abdurahman, S.S.tp beserta Staff Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara di kantor Kecamatan.

Melalui Kesempatan itu, Iptu Ratno, S.H., memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek yang baru dan meminta dukungan serta kerjasama dari pemerintah kecamatan dan Desa terkait harkamtibmas diwilayah Kecamatan Padang Jaya.

“sebagai pejabat baru Kapolsek Padang Jaya, kami meminta dukungan dan kerjasama dari pihak Pemerintah Kecamatan dan Desa terkait tugas dalam rangka memelihara kemanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Padang Jaya” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga memnita jika ada kejadian ataupun permasalahan yang muncul ditengah-tengah masyarakat yang akan menganggu stabilitas Kamtibmas, pihaknya berharap segera dapat diinformasikan.

Sedangkan Camat Padang Jaya Bapak Maman Abdurahman, S.Stp menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolsek Padang Jaya, sekaligus memaparkan kondisi geografis yang mencakup luas wilayah, jumlah penduduk dan Desa diwilayah Kecamatan Padang Jaya.

“sebagai pejabat Kapolsek yang baru, kami ucapkan selamat datang dan bertugas diwilayah Kecamatan Padang Jaya. Dan kami selaku pemerintah Kecamatan sampai Desa akan mendukung sepenuhnya tugas-tugas dari pihak Polsek dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat,” ucap Camat Padang Jaya.

You may also like

Leave a Comment