Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Hadiri Musyawarah Pembentukan Satkamling RT 04 Kelurahan Padang Kapuk

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu,  Bripka Herwindo Siagian menghadiri rapat warga terkait pembentukan Sat Kamling di lokasi bangunan Pos Kamling RT tersebut, pada Rabu (3/5/23) pukul 20.00 Wib.

Bhabinkamtibmas, mengapresiasi warga RT 04 kelurahan Padang Kapuk Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu selatan yang membentuk Sat Kamling, ia bersama ketua RT 04 kelurahan Padang Kapuk kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Kadri Suryadi.S.Ip.

Herwindo juga sangat mengapresiasi dan mendukung semangat warga terutama kepada pemudanya yang antusias dalam kegiatan ini.

“Semoga solid dan kompak untuk seterusnya, bersatu bersama sama menjaga wilayah dari aksi kriminal apapun yang nantinya bisa merugikan wilayah kita, jika kita tidak menjaganya,” ujar Bripka Herwindo Siagian.

Bhabinkamtibmas sangat mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh warganya tersebut. Selain menjaga wilayah bersama, dengan adanya Sat Kamling  ini akan banyak manfaat bagi warga.

“Semoga dengan terbentuknya Sat kamling dapat menciptakan dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024, khususnya di RT 04 kelurahan Padang Kapuk dan secara umum di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan,” pungkas Herwindo.

You may also like

Leave a Comment