Bhabinkamtibmas Polsek Lais Lakukan Pendampingan Dalam Acara Forum Konsultasi Publik

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Pada Selasa (2/5/2023) pagi, Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften hadir mendampingi petugas dari Badan Pusat Statistik kabupaten Bengkulu Utara dalam acara Forum Konsultasi Publik di balai desa Balam kecamatan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara.

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Bengkulu Utara dihadiri oleh perwakilan BPS kabupaten Bengkulu Utara Suli, kepala desa Balam Amrun beserta perangkat pemerintahan desa Balam, Babinsa Serda Rocky, tokoh mnasyarakat desa Balam, dan fasilitator Registrasi Sosial Ekonomi BPS kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun acara Forum Konsultasi Publik ini adalah untuk melakukan verifikasi Registrasi Sosial Ekonomi seluruh warga desa Balam oleh Badan Pusat Statistik kabupaten Bengkulu Utara.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M. melalui kepolsek Lais Iptu Sukamto membenarkan kegiatan pendampingan tersebut.

“Dalam acara Forum Konsultasi Publik ini kita hanya mendampingi petugas dari BPS kab. Bengkulu Utara. Kita akan selalu siap untuk lancarkan dan sukseskan program-program pemerintah,” demikian dijelaskan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment