Kapolresta Bengkulu dan Dandim 0407 KB Pimpin Apel Konsolidasi Personel Gabungan TNI-Polri di Lokasi Posyandu Rukun

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Dalam rangka Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Presiden Republik Indonesia Prof., DR., (H.C.) K. H. Ma’ruf Amin beserta rombongan, jajaran TNI-Polri di Kota Bengkulu bersinergi melaksanakan Pengamanan VVIP, Rabu-Kamis (3-4/05/23).

Terpantau dalam Pengamanan VVIP Rangkaian Kunjungan Wapres RI dari kedatangan dan saat pelaksaan Kunker serta selesai Kunker personel TNI-Polri menempati ploting masing-masing.

Setiap ploting dipimpin Padal (Perwira Pengendali) beranggotakan personel Gabungan TNI-Polri baik di lokasi Kunker Wapres RI, dan rute yang dilalui.

Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H menuturkan pihaknya bersama Kodim 0407/KB dan unsur Pengamanan lainnya menggelar personel di di lokasi Kunker Wapres RI, dan titik-titik /rute yang dilalui.

“Saya bersama Dandim 0407/KB Letkol Kav. Widodo Pujianto, S.H Mobiling dan Memonitor titik-titik dan lokasi dalam Pengamanan VVIP Rangkaian Kunjungan Wapres RI untuk memastikan kesiapan personel dalam rangka kondusifitas Kamtibmas serta Kamseltibcarlantas,” ungkap Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H.

Kapolresta menambahkan, personel TNI-Polri dipusatkan salah satunya di lokasi Posyandu Rukun Jalan Citandui Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Sesuai Agenda pada Kamis (04/05/23) pagi ini Wakil Presiden RI beserta rombongan didampingi Gubernur Bengkulu beserta istri meninjau Posyandu Rukun Jalan Citandui Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu dan Dandim 0407 KB Pimpin Apel Konsolidasi yang diikuti oleh personel Gabungan TNI-Polri di lokasi ini untuk memberi arahan tugas dan tanggung jawab personel yang telah diploting.

Dalam Kunjungan Peninjauan Stunting di Posyandu Rukun kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif ditutup kembali dengan Apel Konsolidasi dan personel tetap stand by di lokasi.

You may also like

Leave a Comment