Korbinmas Polri Turunkan Tim Supervisi ke Polres Jajaran Polda Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Turunkan Tim ke Polres Jajaran Polda Bengkulu, Korbinmas Mabes Polri hari ini Kamis (04/05/2023) menggelar kegiatan supervisi Training Of Trainer (TOT) yang berlangsung di Aula Wira Pratama Polres Rejang Lebong.

Bertindak selaku Ketua Tim Supervisi Kombes Pol Oki Waskito S.H., S.I.K., M.SI., menyampaikan kegiatan TOT ini merupakan latihan bersama tentang Perpolisian Masyarakat (POLMAS).

Program yang berasal dari Mabes merupakan program Polisi RW akan dilaksanakan dengan cara meningkatkan keterampilan Personel Bhabinkamtibmas di seluruh jajaran Polda Bengkulu dan menambah pengetahuan atau wawasan sebelum terjun kelapangan untuk membangun interaksi positif yang konsisten antara Polisi dan masyarakat.

“Diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya untuk dijadikan bekal pelaksanaan tugas dilapangan,” pungkas Kombes Pol Oki Waskito S.H., S.I.K., M.SI.

Kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres Rejang Lebong, Wakapolres Kepahiang dan Wakapolres Lebong serta Perwakilan peserta termasuk Kasat Binmas selaku pengemban fungsi.

You may also like

Leave a Comment