Polsek Gading Cempaka Berikan Pengamanan dan Sambang ke Rumah Duka Mantan Gubernur Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu- Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu Polda Bengkulu melakukan kegiatan pengamanan dan sambang ke rumah Duka Mantan Gubernur Bengkulu tahun 1989-1994 (Alm) H.A. Razie Jachya bin Jachya Rahimahullah di Jalan Musi RT 06 RW 02 kelurahan Padang Harapan kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Rabu (03/05/2023).

Mantan Gubernur Bengkulu tahun 1989-19994 tersebut tutup usia di umur 95 tahun, dan Jenazah akan di shalatkan di Masjid Bhaitul izzah Jalan Pembangunan kelurahan Padang Harapan, dan jenazah langsung di kebumikan di pemakaman Padang Dedok Jalan Musieum Tanah Patah.

Kapolsek Gading Cempaka AKP Kadek Suwantoro, S.H.,S.I.K., melalui Bhabinkamtibmas Polsek Gading Cempaka Aiptu Hadi Suyamto, S.H., mengucapkan berbela sengakawa dan memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kepada keluarga ahli musibah tetap bersabar, semoga Almarhum diterima sisinya dan khusnul khotimah,” sampai Bhabinkamtibmas.

Kegiatan sambang dan pengamanan berjalan dengan aman dan kndusif, sertaa terjalin hubungan yang baik anatara keluraga dan pihak kepolisian.

You may also like

Leave a Comment