Sambangi Bank BPD dan Teras BRI, Polsek Lais Imbau Pegawai dan Nasabah Agar Berhati-Hati

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk cegah terjadinya kejahatan, pelaksanaan Patroli terus ditingkatkan pelaksanaannya oleh Polri, dan salah satu kegiatan Patroli yang kerap dilaksanakan adalah Patroli Sambang ke kantor perbankan.

Patroli sambang ke kantor dan ATM Bank rutin dilaksanakan karena adanya potensi gangguan keamanan baik terhadap pihak Bank maupun nasabah Bank.

Seperti kegiatan patroli sambang yang dilaksanakan oleh piket jaga regu I Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, ke Bank BPD dan Teras BRI di desa Pal Tiga Puluh kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Personel patroli memastikan personel Satpam melaksanakan tugas dengan SOP yang benar, dan juga menyampaikan imbauan Kamtibmas baik kepada pegawai Bank maupun kepada nasabah Bank, agar selalu berhati-hati dan terutama kepada nasabah Bank yang akan melakukan transaksi dalam jumlah besar, diimbau agar tidak segan-segan meminta pengawalan kepada pihak kepolisian.

Keterangan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menjelaskan bahwa kegiatan patroli sambang perbankan adalah untuk meminimalisir adanya gangguan keamanan terhadap kegiatan perbankan, baik terhadap Bank maupun nasabah Bank.

“Kita selalu sambangi dan selalu sampaikan imbauan agar selalu berhati-hati, dan apabila dirasa perlu kita siap melaksanakan pengawalan terhadap nasabah yang bertransaksi dalam jumlah besar, agar nasabah Bank tidak usah sungkan atau segan. Kita selalu berupaya untuk berikan pelayanan prima kepada warga,” demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment