Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Rangkul Warga Dengan Tersenyum Lebar

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Tak hanya sebagai aparatur negara Polri yang bertugas dalam menjaga situasi Kamtibmas, dalam hal ini Polisi juga sebagai pelayan Masyarakat. Personel Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utra Polda Bengkulu, setiap harinya akan terus menyambangi warganya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Dalam tugas-tugas Kepolisian tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari masyarakat.

Guna wujudkan Sinergitas antara Polri dengan Masyarakat Personel Polsek Ketahun selalu proaktif kunjungi/bersilaturahmi dengan warga Masyarakat saat melaksanakan patroli. Jumat (05/05/23) selaku Polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat di wilayah Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara, Bripda Ferhat nampak bersilaturahmi dengan warga Masyarakat untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan Sinergitas sambil titipkan pesan-pesan Kamtibmas.

Kegiatan ini terus di galangkan oleh Kapolsek Ketahun AKP Erwin, dengan maksud selain mendekatkan diri kepada masyarakat juga memonitoring situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Ketahun, sehingga Polisi tak lagi kecolongan dengan kejadian-kejadian yang tidak di inginkan seperti tindak pidana 3C, pencurian, pungli dan bencana alam.

Bripda Ferhat merangkul masyarakat sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Masyarakat dan memberikan rasa aman serta mengembalikan kepercayaan publik pada Kepolisian, Ferhat juga menghimbau agar warga binaannya meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak Pidana Kejahatan seperti Pencurian.

Senyum yang mengembang dari bibir warga memberikan “Mood Positif” untuk Polisi sehingga akan mampu memberikan semangat Personil Polsek Ketahun dalam menjalankan tugas.

You may also like

Leave a Comment