Bengkulu Selatan – Dalam upaya mendukung penurunan angka Stunting, Kapolsek Kota Manna  Selatan Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  yang diwakili Kanit Samapta Ipda Mashuri   menghadiri kegiatan Rembuk Stunting di kantor  Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan, Jumat  (06/05/2023) pagi.

Kegiatan tersebut digelar di Kantor Camat Kota Manna, dengan dihadiri juga oleh Perwakilan Dinas P3APPKB,  Camat Septi Afrida, Danramil Kayu Kunyit yang diwakili Serda Decki, Kapolsek Kota Manna yang diwakili Kanit Samapta Ipda Mashuri, Kepala Puskesmas Kota Manna, para ibu-ibu TPK kader Percepatan Penurunan Stunting Kecamatan Kota Manna.

Adapun, tujuan dari kegiatan adalah dalam upaya penanganan pencegahan Stunting dan penyuluhan kebutuhan dan kecukupan gizi, pengasuh dan pembinaan tumbuh kembang anak dan ketahanan keluarga.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir melalui  Kapolsek Kota Manna yang disampaikan oleh Ipda Mashuri   menyampaikan imbauan agar orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anak terutama dalam hal pergaulan, menjaga kesehatan keluarga dan lingkungan, serta menjaga Kamtibmas.

“Agar orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anak terutama dalam hal pergaulan, menjaga kesehatan keluarga dan lingkungan, serta menjaga Kamtibmas,” tutur Mashuri.

You may also like

Leave a Comment