Polsek Lais Dampingi Pendataan Warga Sukarami

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kamis (4/5/2023) pagi, mewakili Kapolsek Lais, Kanit Samapta Polsek Lais Aiptu A. Harahap melaksanakan pendampingan dalam acara Forum Konsultasi Publik yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) kabupaten Bengkulu Utara di kantor desa Sukarami kecamatan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara.

Forum Konsultasi Publik ini dilaksanakan untuk lakukan pendataan di bidang sosial ekonomi seluruh warga desa, yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik kab. Bengkulu Utara.

Dalam acara ini turut hadir perwakilan dari BPS kab. Bengkulu Utara Suli dan Fulzon Hadinata, kepala desa Sukarami Adzmi Hariono beserta perangkat pemerintahan desa Sukarami, Babinsa Sertu R. Chaniago, fasilitator Registrasi Sosial Ekonomi BPS kab. Bengkulu Utara.

Acara Forum Konsultasi Publik di desa Sukarami ini berjalan dengan lancar, proses regiatrasi seluruh warga desa tidak mengalami kendala.

Dimintai keterangan secara terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menjelaskan, “pendampingan oleh Personel Polsek Lais ini adalah untuk memastikan acara Forum Konsultasi Publik ini berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan, karena proses pendataan warga ini adalah hal yang penting, maka kita siapkan personel untuk pastikan kelancaran proses pendataannya. Kita selalu siap untuk amankan pelaksanaan program-program pemerintah,” demikian tutup kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment