Jadi Penceramah Takziah, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Enggano Hibur Warganya yang Berduka

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Anggota Polri yang bertugas sehari hari sebagai BabinKamtibmas Aipda M.Harahap ini di wilayah Hukum Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, yaang Memegang 3 Desa Binanaanya yaitu Desa Apoho, Meok dan Banjar Sari Kecamatan Enggano kabupaten Bengkulu Utara adalah ternyata seorang Da’i Kondang.

Acara tazkiratul ini digelar di rumah duka Bapak Alm. Hendri Wijaya, takziah hari pertama dirumahnya di Dusun Pal 4 Desa Kaana Kecamtan Enggano, tepatnya Minggu (07/05/2023) Malam.

Selain itu Aipda M.Harahap ini sehari -hari bertugas sebagai Babinkamtibmas dan dirinya dikenal ramah dan suka memberikan Tausiah baik dikalangan Muda- mudi ataupun orang tua

Diketahui Aipda M.Harahap ini mendapat kehormatan dipanggil untuk mengisi ceramah Takziah atas meninggalnya Bapak Alm.Hendri Wijaya, dimana
pada kesempatan tersebut Beliau menyampaikan ceramah agamanya tentang kematian dan hidup setelah mati serta hari pembalasan tentang apa yang pernah di perbuat di dunia.

Bukan hanya itu Aipda M.Harahap ini mengingatkan juga agar persiapkan diri mati dalam keadaan husnul khatimah.

“Alhamdulillah, antusias para jamaah merespon baik tentang kehadiran Aipda M.Harahap dan saya juga berterima kasih kepada pimpinan Polri karena adanya Dai Polri yang selalu siap dalam menyampaikan dakwah ceramah yang menyejukkan,” ujar salah satu Keluarga Almarhum Bapak Alm. Hendri Wijaya saat ditemui disela sela acara Takziah.

You may also like

Leave a Comment