Patroli Dialogis Polsek Giri Mulya Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk memberi rasa aman kepada masyarakat Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan Patroli dialogis menyambangin masyarakat di wilayah hukum Polsek Giri Mulya, Sabtu (06/05/2023).

Dalam kesempatan Patroli Dialogis Personel Polsek Giri Mulya menyampaikan imbauan/pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat agar tetap waspada antisipasi Curat, Curas dan Curanmor dan mengajak seluruh warga menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif terutama jelang Pemilu tahun 2024.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan pihak Polsek Giri Mulya rutin melakukan patroli dialogis untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengajak warga agar bijak dalam menerima informasi terutama yang berasal dari Media Sosial, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang tidak benar (Hoak).

“Kita juga mengimbau anak-anak muda yang nongkrong hingga larut malam agar segera kembali kerumah masing-masing dan Segera melapor ke Pihak Kepolisian Polsek Giri Mulya apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan,” ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment