Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Sambang Duka ke Rumah Warga Binaanya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Bripka Maraden, melaksanakan sambang duka ke rumah warga Binaanya yang meninggal dunia, Minggu,(07/05/2023).

“Sambang duka ini merupakan salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir,” jelas Maraden

Dalam kesempatan tersebut Bripka Maraden mengucapkan bela sungkawa serta mendoakan semoga arwah almarhum Bapak Henrik wijaya Bin Tu’in di terima di sisinya dan diampuni segala khilaf serta kesalahannya, selain itu Bripka Maraden turun langsung membatu menggali kubur dan mengangkat keranda untuk menuju kepemakaman.

Dan Tidak Lupa juga menyampaikan pesan Kamtibmas untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, dan segala pelaksanaan kegiatan Pemakaman berjalan dengan lancar.

Ditempat terpisah Kapolsek Enggano Akp Bayu Heri.P, S.H., M.H., menjelaskan bahwa, sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

“Sebagai sesama manusia sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Kapolsek saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment