Polsek Giri Mulya, Berikan Pengamanan Ibadah Minggu Umat Nasrani

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat umat nasrani yang melaksanakan ibadah minggu di gereja di wilayah hukum Polsek Giri Mulya, Minggu (07/05/2023).

Dalam kegiatan pengamanan Ibadah minggu di gereja – gereja wilkum Polsek Giri Mulya ini dilaksanakan oleh SPK II Polsek Giri Mulya Aipda Edi Yansyah, S.AP serta Kanit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas, S.AP.

Dalam kegiatan pengamanan ini ada Dua Gereja Yang melaksanakan ibadah minggu yaitu gereja GPDI desa Wonoharjo dan Gereja GKSBS Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H. mengatakan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu ini sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah.

“Selain melakukan pengamanan personel Polsek Giri Mulya juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaat gereja untuk bersama sama menjaga Kamtibmas dan selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini terjalin dengan baik kepada seluruh jema’at serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu sara yang ada saat ini, Ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment