Didampingi Polri, Acara Forum Konsultasi Publik Berjalan Lancar

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara -Pada Sabtu (6/5/2023) pagi, acara Forum Konsultasi Publik dilaksanakan di desa Padang Kala Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara, dalam acara ini Kapolsek Lais diwakili oleh Kanit Samapta Polsek Lais Aiptu A. Harahap.

Pendataan warga dalam Forum Konsultasi Publik ini bertujuan untuk memverifikasi Registrasi Sosial Ekonomi seluruh warga desa Padang Kala, dan dilakukan oleh Badan Pusat Statistik kab. Bengkulu Utara.

Dalam acara ini turut hadir perwakilan dari BPS kab. Bengkulu Utara Fulzon Hadinata, kepala desa Padang Kala Medi Harlezi beserta perangkat pemerintahan desa Padang Kala, Babinsa Serda Rocky Chaniago, tokoh masyarakat desa Padang Kala.

Pelaksanaan verifikasi registrasi sosial ekonomi warga desa Padang Kala berjalan dengan lancar.

Dimintai keterangan secara terpisah, Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M. melalui kapolsek Lais Iptu Sukamto menjelaskan, pendampingan oleh personel Polri dalam acara Forum Konsultasi Publik ini adalah untuk kelancaran jalannya verifikasi, kita selalu siap untuk amankan berjalannya program-program pemerintah, kita akan selalu pastikan tidak ada gangguan, demikian dijelaskan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment