PNS Bappeda di Lebong Meninggal Dunia, Keluarga Menolak Otopsi

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Erik Hafiz (34), yang bekerja sebagai PNS Bappeda Lebong, warga Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia didalam kamar kediamannya, Senin (8/5/2023) siang.

Almarhum Erik ditemukan oleh anaknya, Niko (10). Saat itu, Niko pulang dari sekolah dan berniat ganti pakaian. Saat itu, Niko melihat ayahnya terlentang diatas kasus dan saat disentuh dan dipanggil, almarhum tidak menjawab.

Karena cemas dan khawatir, Niko lantas meminta bantuan warga untuk membawa almarhum ke rumah sakit Ujung Tanjung. Sesampainya di rumah sakit, almarhum dinyatakan sudah meninggal dunia.

Dari keterangan istrinya, almarhum ada menderita sakit didada kiri, lesu dan sakit kepala sebelumnya. Selain itu, menurut dokter, almarhum juga mengalami sakit janjtung dan diduga meninggal dunia karena gagal jantung.

Atas kejadian itu, personel Polsek Lebong Selatan Polres Lebong Polda Bengkulu mendatangi kediaman almarhum untuk memberikan penjelasan kepada keluarga apabila ragu atas penyebab kematian almarhum. Namun, keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah dan menolak dilakukan otopsi dengan dibuktikan dalam surat pernyataan.

You may also like

Leave a Comment