Habis Salat Subuh Kapolresta Bengkulu Sambangi Polsek Gading Cempaka dan Polsek Ratu Agung

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Pastikan kesiapan Personel dan penerapan Pam Mako di jajaran Polsek, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H Usai Shalat Subuh Sambangi 2 Polsek jajaran, Hari ini Rabu (10/05/23) pukul 05.50 WIB

Sidak rutin ini merupakan Program Kerja Kapolresta Bengkulu dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek jajaran Polres Kota Bengkulu.

Menggunakan baju koko dan duduk bersama personel yang melaksanakan piket Kapolresta Bengkulu berbincang dengan anggota sembari memberi arahan.

Seperti terlihat di Polsek Ratu Agung Kapolresta Bengkulu disambut KSPK Ipda Jauhari beserta Aiptu Yudo dan personel piket Unit Reskrim Polsek Ratu Agung.

Sedangkan di Polsek Gading Cempaka di ruang SPKT dengan Aiptu Sahbani dan Aipda Fuad.

”Saya ingin memastikan kesiapan personel yang melaksanakan piket pelayanan kepada masyarakat dan SOP Pengaman Mako dengan tetap menjaga kebersihan dan kerapian mako Polsek,” jelas Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bengkuku meminta kepada Personel Polsek Gading Cempaka dan Polsek Ratu Agung untuk selalu humanis kepada warga yang datang dengan tetap mengedapankan kewaspadaan.

You may also like

Leave a Comment