Pimpin Apel Perdana, Kapolres Bengkulu Selatan Ajak Personel Tanamkan Disiplin Dalam Bertugas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Florentus Situngkir memimpin apel perdana sebagai Kapolres Bengkulu Selatan, Selasa (9/5/2023). Apel perdana dilaksanakan di lapangan Apel Polres Bengkulu Selatan dan diikuti para PJU, dan Kapolsek jajaran.

Ada beberapa hal dan penekanan yang di sampaikan oleh Kapolres Bengkulu Selatan dalam pelaksanaan apel pagi. Yang pertama AKBP Florentus Situngkir menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dari awal terkait penyambutan kedatangannya sebagai Kapolres Bengkulu Selatan

“Kepada seluruh personel, saya berharap untuk terus tingkatkan kinerja rekan-rekan dalam memelihara kamtibmas di Polres Bengkulu Selatan , serta kedisiplinan rekan-rekan agar ditingkatkan dan hindari pelanggaran yang mencoreng nama institusi yang kita cintai, pedomani Tribrata dan Catur Prasetya,” ujar Kapolres Bengkulu Selatan.

Kemudian Kapolres Bengkulu Selatan  menyampaikan terkait dengan penekanan tugas pokok dimasing masing Satfung dan bagian atau seksi bidang tugas kepolisian yang menjadi tugas sehari hari masing-masing personel.

“Pahami dan laksanakan tugas pokok masing masing sesuai dengan bidang tugasnya,  dengan harapan kita dapat mewujudkan Polri yang  Presisi,” ucap Kapolres.

You may also like

Leave a Comment