Ratusan Personel Polres BU Berikan Pengamanan Pada Pengajian Akbar Gus Miftah

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Ratusan Personel Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu disiagakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam kegiatan pengajian akbar yang berlangsung di Kediaman Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian Kecamatan Ketahun dalam rangka Syukuran Pernikahan anak Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, yang menghadirkan Ustadz Miftah Maulana Habiburahman atau yang lebih dikenal dengan Gus Miftah.

“Personel kepolisian ditempatkan pada sejumlah lokasi strategis dalam rangka mendukung kelancaran dan kondusifitas kegiatan tersebut, seperti mengatur lalu lintas dan berjaga di dalam Rumah dinas agar kegiatan ini bisa berjalan aman, tertib, dan lancar,” kata Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W Rabu, (10/05/2023).

Selain itu, personel turut disiagakan di sekitar lokasi parkir kendaraan roda dua dan empat. Tujuannya agar lalu lintas tetap lancar, terhindar dari kemacetan maupun potensi kerawanan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) lainnya.

“Pengamanan kami lakukan bersama TNI serta mitra Kamtibmas lainnya untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang hadir serta mengantisipasi gangguan keamanan yang muncul,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bengkulu Utara mengimbau kepada masyarakat agar turut serta dalam menjaga Kamtibmas dan juga menjaga kelancaran lalu lintas sepanjang kegiatan pengajian akbar yang berlangsung.

You may also like

Leave a Comment