Sinergi, Kapolres AKBP Florentus Situngkir Silaturahmi ke Forkopimda Bengkulu Selatan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Florentus Situngkir melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi ke jajaran Forkopimda Bengkulu Selatan, Senin (9/5/2023).

Adapun, Forkopimda yang dikunjungi oleh Kapolres yakni Bupati Gusnan Mulyadi, Kajari Bengkulu Selatan Hendri Hanafi, Ketua PN Manna Coki Ana Pontia.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres memperkenalkan dirinya yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Bengkulu Selatan.

Pertemuan yang penuh keakraban tersebut diisi saling memberikan masukan maupun saran pendapat serta agar saling mengingatkan satu sama lainnya jika dalam menjalankan tugas terdapat hal-hal yang tidak sesuai ketentuan, terlebih dalam mendorong pembangunan daerah juga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Kabag Ops AKP Andri Anwar, Kasat Intelkam AKP Ahmad Khairuman, dan Kasi Propam Iptu Saryono.

Kasi Humas AKP Sarmadi dalam keterangannya mengatakan  Tujuan dari silaturahmi tersebut untuk meningkatkan  rasa kebersamaan, komunikasi dan sinergitas guna membangun  komitmen bersama yang diwujudkan dalam bentuk kinerja pembangunan untuk menghadapi berbagai dinamika tantangan pembangunan Kabupaten Bengkulu Selatan yang ada, serta perkembangan situasi dalam penanganan permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.

You may also like

Leave a Comment