Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi Hadiri kegiatan FKP Pendataan Awal Regsosek Desa Dusun Curup

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas desa Dusun Curup Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Windal Hamidi bersama Babinsa menghadiri Kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Registrasi Sosial dan Ekonomi (Regsosek).

Dalam Kegiatan tersebut Aipda Windal Hamidi selaku Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa, kepala desa menghadiri kegiatan tersebut untuk menjaga Kondusifitas Kamtibmas dan mengajak semua elemen masyarakat agar selalu Pro Aktif dalam menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah desa Dusun Curup.

Bhabinkamtibmas desa Dusun Curup Aipda Windal Hamidi juga mengatakan bahwa, “akan melaksanakan Konsultasi Publik terkait kegiatan Registrasi Pendataan Awal Sosial 2023, di desa Dusun Curup yang telah dilaksanakan serentak seluruh indonesia pada tanggal 02- 21 Mei 2023.

Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., melalui Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa Desa/Kelurahan, TNI dan Polri harus bersinergi serta memberikan perintah Kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran untuk selalu aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat. Guna Terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman serta terbentuknya kemitraan dengan berbagai lapisan masyarakat.

Aipda Windal Hamidi Menambahkan, Bahwa Para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Air Besi selalu Siap Hadir di tengah kegiatan masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Air Besi polres Bengkulu Utara.

You may also like

Leave a Comment