Melalui Live Talk Show “Polresta Bengkulu Menyapa”, Kapolresta Sapa Warga Kota Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Berbagai upaya dilakukan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono S.H,. M.H dan jajarannya dalam menyampaikan Informasi dan Pembinaan Kamtibmas bagi warga Kota Bengkulu.

Seperti salah satunya melalui acara Interaktif Talk Show di Auditorim RRI Bengkulu, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H hadir menyapa para pendengar setia RRI Bengkulu pada hari Rabu (10/05/2023) pukul 13.00 WIB melalui Program Unggulan ” Polresta Bengkulu Menyapa”.

Adapun tema Live Talk Show kali ini adalah Pelaksanaan Operasi Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023.

Menjawab pertanyaan presenter Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H menyajikan Informasi dan Langkah Polresta Bengkulu dalam Pengamanan Lebaran tahun 2023.

Dimana pelaksanaan Pengamanan tersebut Alhamdulilah telah dilaksanakan atau diselesaikan dengan baik oleh Polresta Bengkulu dan jajaran serta Unsur Forkopimda Kota Bengkulu yang bersinergi dalam Operasi Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023

Acara Interaktif Talk Show ” Polresta Bengkulu Menyapa ” berjalan lancar serta di tayangkan secara Live oleh RRI Bengkulu sehingga seluruh masyarakat Provinsi / Kota Bengkulu bisa menyaksikan melalui Televisi dan Smartphone.

You may also like

Leave a Comment