Antisipasi Bali Dan Knalpot Brong, Sat Lantas Polres BS Rutinkan Patroli

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Personil sat Lantas Polres Bengkulu Selatan (BS) dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda Sudarminta melaksanakan patroli stasioner dan hunting antisipasi Balap Liar (Bali) dan knalpot Brong serta ranmor tanpa TNKB di Jalan Sudirman dan Jalan Padang Panjang depan Pemda Bengkulu Selatan pada Kamis, (11/05/23) jam 15.00 WIB.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) oleh sat Lantas Polres Bengkulu Selatan dengan target tersebut melibatkan 6 personiel Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan dan diback up oleh Unit patroli sat Samapta dan Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk patroli hunting dan stasioner di tempat yang biasa di jadikan ajang aksi balap liar guna mengantisiasi terjadinya aksi balap liar.

Hasil dari kegiatan tersebut adalah penindakan terhadap satu orang pengguna sepeda motor yang menggunakan knalpot Brong dan tidak ditemukan adanya balap liar di daerah yang biasa digunakan untuk Balap Liar, tidak ditemukan pengendara motor tanpa TNKB.

”Kegiatan Penindakan Kendaraan yang menggunakan Knalpot Racing/Brong merupakan petunjuk langsung dari Bapak Kapolda melalui Bapak Dirlantas,” ujar Kasat Lantas AKP. B.A.S. .Sinaga, S.Sos melalui KBO Lantas Polres Bengkulu Selatan Ipda Yohanes Eko .D.

You may also like

Leave a Comment