Perkuat Sinergi, Kapolres AKBP Florentus Situngkir Kunjungi Kodim 0408

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Florentus Siltungkir, bersama Kasat Intelkam, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kodim 0408 B.S/K di Jalan Veteran Padang Kapuk Bengkulu Selatan,  Senin (11/05/ 2023).

Kapolres Bengkulu Selatan disambut hangat oleh Dandim 0408 B.S / K Letkol Inf Aswin Suladi bersama Pejabat Utama di Aula Kodim.

“Sebagai orang baru tentunya kami memperkenalkan diri. Kami mohon dukungan dan kerja samanya. Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres dan Kodim terus terjaga,” kata Kapolres.

Di tambahkan Kapolres, bahwa kunjungan itu untuk memupuk dan memperkuat silaturahmi serta sinergitas TNI-Polri.

Sementara itu Dandim 0408 B.S/K Letkol Inf  Aswin Suladi mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres bersama Kasat Intelkam  di Makodim 0408 /B.S.K

“Terimakasih kepada Pak Kapolres  beserta rombongan yang berkenan hadir pada hari ini. Ini adalah hari yang istimewa, dimana baru pertama berjumpa langsung mendapatkan kejutan. Selamat datang di Bengkulu Selatan , dan semoga selalu terjalin sinergitas dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas,” ucap Dandim.

You may also like

Leave a Comment