Polsek Padang Jaya Gelar Halal Bihalal Bersama Unsur Tripika

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Padang jaya Polres Bengkulu Utara menggelar acara halal bihalal dan silaturahmi di Mapolsek Padang Jaya dengan unsur tripika forum Kades instansi stakeholder dan masyarakat Padang jaya di mapolsek Padang Jaya Kamis, (11/05/2023).

Kegiatan positif Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., baru seminggu menjabat, langsung menggelar acara halal bihalal Bulan Syawal 1444 Hijriyah sekaligus silaturahmi dan perkenalan atas kehadiran dirinya di kecamatan Padang jaya sebagai Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Padang jaya sdr. Maman Suherman, S. S.TP., Danramil Lais yang di wakili oleh Babinsa Serda Untung, Ketua KUA Padang Jaya, Ketua Forum Kades Kecamatan Padang Jaya, Ketua PPK Kecamatan Padang Jaya, Ketua Panwascam Padang Jaya, Ketua PGRI Kecamatan Padang Jaya, Kepala Pinca Bank Bengkulu Padang Jaya, Kepala Bank BRI Unit Padang Jaya, Ketua Komunitas UTC (Unit Truck Club) , dan Seluruh Personil Polsek Padang Jaya.

Dalam sambutannya Kapolsek Padang jaya Iptu Ratno S.H., menyampaikan “Terima kasih atas kehadiran tamu undangan, perkenalan dan meminta izin serta minta kerjasamanya yang baik kepada seluruh elemen yang hadir dan seluruh masyarakat Padang Jaya, agar kedepan wilayah Padang Jaya tetap aman, kondusif dan terkendali, serta terjalin sinergitas yang baik sehingga semua tugas-tugas yang akan kita laksanakan dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” ujar Kapolsek.

Camat Padang jaya menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang telah dilaksanakan Polsek Padang Jaya dan mengucapkan selamat datang serta mengharapkan agar sinergitas Tripika khususnya dan masyarakat dapat berjalan dengan baik sehingga Padang Jaya tetap semakin maju dan dalam kondisi aman terkendali.

Dalam kegiatan tersebut juga ada beberapa penyampaian baik dari Forum Kades, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang hadir, terkait dengan sambutan yang positif keinginan untuk menjalin sinergitas yang baik dengan pihak Polsek Padang Jaya dan juga beberapa masukan yang sekiranya tujuannya positif demi keamanan dan kemajuan Polsek Padang Jaya serta kecamatan Padang jaya.

Kapolsek Padang jaya menambahkan “bahwa ke depan akan mengagendakan beberapa kegiatan yang positif yang sifatnya membangun demi pelayanan kepada masyarakat Kapolsek memohon dukungannya segala pihak agar semua berjalan sesuai yang diharapkan sehingga Padang Jaya lebih berwarna positif,” tutup Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment