Tingkatkan Ketaqwaan, Polres Bengkulu Selatan Gelar Binrohtal

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Kepolisian Resor Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya yang beragama Islam dengan menggelar yasinan yang dipimpin oleh Ipda Slamet, setelah selesai melaksanakan apel pagi, bertempat di Masjid Sulaiman Alfarizi Polres Bengkulu Selatan, Kamis (11/5/23).

Kapolres Bengkulu Seltan AKBP Florentus Situngkir S.I.K berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Bengkulu Selatan dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujar Kapolres.

Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental ini dibuka dengan membacakan Surah Yaasin, dan Dengan tauziah bertemakan yang di ambil dari firman Allah SWT yang artinya : “Barangsiapa membaca surat Tabarokalladi bi yadihil mulk setiap malam, maka Alloh azza wajall menghindarkannya dari adzab kubur” (QS. Al mulk).

Tak hanya personEl yang agama islam, tetapi ada juga Personel agama kristen yang melaksanakan ibadah kebaktian di Aula Comman Center Polres Bengkulu Selatan yang di pimpin oleh AKP Berlian Apul Suandi Sinaga S.Sos Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan.

Kegiatan Binrohtal Umat kristen diawali dengan Pembacaan firman Tuhan dibawakan oleh Akp Berlian , Setelah pembacaan firman Tuhan dilanjutkan dengan puji-pujian dengan judul lagu Bernyanyi Waktu Tuhan, dan dilanjutkan dengan persembahan di iringi dengan puji-pujian, serta doa penutup dibawakan oleh Bripka Willy. S.

You may also like

Leave a Comment