Turut Mendoakan Orang Yang Sudah Meninggal, Bhabinkamtibmas Hadiri Tahlilan Warganya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Desa Kaana Kecamatan Enggano Bripka Maraden, S.H., melakukan silaturahmi dan turut melakukan tahlilan bersama warga dirumah Bapak Romi.M Yus atas meninggalnya Kakak Beliau H.Basri, Kamis (11/05/2023).

Hal tersebut dalam upaya menjalin hubungan tali silaturahmi dengan warga yang menyelenggaran kegiatan, seperti tahlilan orang atau keluarganya yang sudah meninggal, ini menjadi sebuah tradisi didalam agama yang sudah biasa dilaksanakan masyarakat secara luas.

Disamping itu Bhabinkamtibmas menyempatkan memberikan imbauan pesan Kamtibmas kepada warga dengan maksud agar jangan sampai terprovokasi dengan kelompok ataupun golongan maupun berita berita sara dan hal negatif lainnya yang bisa memecah belah persatuan bangsa indonesia menjelang pemilu 2023.

“Diharapkan kepada Toga, Tomas yang ikut hadir dalam acara tersebut agar selalu menjaga kerukunan, keamanan dan ketentraman dilingkungannya sehingga aktivitas masyarakat dan dapat berjalan dengan aman dan nyaman,” terang Bhabinkamtibmas Desa Kaana Bripka Maraden, S.H.

You may also like

Leave a Comment