Bhabinkamtibmas Polsek Putri Hijau Dampingi BPS Pendataan Awal Regsosek di Desa Suka Makmur

by redaksi redaksi
0 comment

Untuk memastikan verifikasi data registrasi Sosial Ekonomi terdata semua Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu lakukan Pendampingan FKP (Forum Konsultasi Publik), pendataan awal Regsosek satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan Masyarakat di Balai Desa Suka Makmur Kecamatan. Marga Sakti Sebelat Kabupaten. Bengkulu Utara, Kamis (11/05/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Putri Hijau Briptu Sofyan Efendi dampingi kegiatan FKP di Balai Desa Suka Makmur Kecamatan Marga Sakti Sebelat yang dilaksanakan Oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun dalam Kegiatan FKP dalam rangka Verifikasi Data Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Desa Suka Medan Kecamatan Marga Sakti Sebelat ini dihadiri Kades Suka Makmur,Asisten Fasilitator Statistik Paino,Bhabinkamtibmas Polsek Putri Hijau, Tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa Suka Makmur.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Putri Hijau Iptu Yoga Tama,S.Tr.K,S.IK,M.Sc, mengatakan “Kegiatan ini meliputi Penjelasan data Regsosek dari pihak Asisten Fasilitator Statistik kemudian dilakukan Verifikasi data Regsosek oleh kepala dusun, 1 dan 2 yang mana data Regsosek tersebut sudah di data awal oleh pihak mitra statistik secara door to door,” Ungkap Kapolsek Putri Hijau Iptu Yoga Tama,S.Tr.K,S.IK,M.Sc

You may also like

Leave a Comment