Polresta Bengkulu Sukses Amankan Konser Band Papan Atas Dewa-19, Tipe-X dan Andra The Backbone

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Kepolisian Resor Kota Bengkulu mengerahkan 300 Personel gabungan untuk amankan Konser Festival Music Staforia yang menghadirkan Band Papan Atas Dewa-19, Tipe-X dan Andra the backbone di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu, Jumat (12/05/23).

Kegiatan Pengamanan di pimpin langsung oleh Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H. dalam Pengamanan ini, personel Polresta Bengkulu di back up Dit Samapta Polda Bengkulu dan bersinergi dengan POM TNI AD serta POM TNI AL.

Dengan jumlah personel yang diturunkan oleh Polresta Bengkulu 180, Dit Sampata Polda Bengkulu 100, POM TNI AD 10 dan POM TNI AL 10 personel.

” Masyarakat Kota Bengkulu tentunya sangat antusias akan Konser Musik yang menghadirkan artis besar ibu kota, sehingga untuk kenyamanan dan keamanan kita turunkan personel gabungan guna mencegah terjadinya tindakan yang dapat memicu kericuhan. ” Jelas Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H.

Lebih lanjut dikatakan Kapolresta, bahwa berbagai bentuk Pengaman dilakukan oleh pihak kepolisian, seperti Pamka dan Pamtup serta Pamturlalin di area lokasi konser untuk mengurai kemacetan

Juga Pengamanan Artis dari kedatangan hingga pulang, serta pengecekan penonton yang masuk ke lokasi konser.

”Kepada penonton agar tetap tertib dan tidak anarkis. Silahkan menikmati konser musik yang ditampilkan dengan tidak membawa sajam dan alkohol, ” Imbau Kapolresta Bengkulu.

Kapolresta menambahkan, apabila ditemukan adanya penonton yang berbuat anarkis akan segera diamankan.

”Tetap berhati-hati dan waspada terhadap sekitar, simpan barang-barang pribadi dengan baik dan parkir kendaraan di tempat yang aman yang telah disedikan panitia. ” jelas Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H.

Selain Konser Band Ibu Kota, pihak panitia juga menyelenggarakan sejumlah Pertunjukan Music Lokal serta menyiapkan sejumlah Stand UMKM dan Stand para Sponsor.

Konser yang ditontoton oleh ribuan warga Kota Bengkulu tersebut berlangsung aman, lancar dan kondusif

Panitia mengucapkan terimakasih kepada Polresta Bengkulu dan personel gabungan TNI-Polri yang sudah mengamankan Konser Festival Musik sehingga berlangsung sukses.

You may also like

Leave a Comment