Bhabinkamtibmas Polsek Lais, Melakukan Pendampingan FKP Pendataan Awal Regsosek Warga Mesigit

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Pada Rabu (10/5/2023) pagi, Kapolsek Lais Iptu Sukamto diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Tamtomo melaksanakan pendampingan dalam acara Forum Konsultasi Publik (FKP). Acara Forum Konsultasi Publik ini dilaksanakan di desa Mesigit kecamatan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara..

Disampaikan Kapolsek Lais Iptu Sukamto kegiatan ini bertujuan untuk memverifikasi Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) seluruh warga desa Mesigit, dan pendataan ini dilakukan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) kabupaten Bengkulu Utara.

Terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M. melalui kapolsek Lais Iptu Sukamto menjelaskan, pendampingan oleh personel Polri dalam acara Forum Konsultasi Publik ini adalah untuk kelancaran jalannya verifikasi, kita selalu siap untuk amankan berjalannya program-program pemerintah, kita akan selalu pastikan tidak ada gangguan,” demikian dijelaskan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

Kegiatan pelaksanaan verifikasi registrasi sosial ekonomi warga desa berjalan dengan lancar dan selesai sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan.

Dalam acara ini turut hadir perwakilan dari BPS kab. Bengkulu Utara Bpk Suli kepala desa Mesigit Anwar Efendi, beserta perangkat pemerintahan desa Mesigit, Babinsa Serda Hendri P., tokoh masyarakat desa Mesigit.

You may also like

Leave a Comment