Ngumpul Bareng Warga, Personel Polsek Batik Nau Pantau Sitkamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Upaya peduli akan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif, Personel Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Patroli serta Sambang warga desa binaannya Sabtu, (13/05/2023) pukul 22.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Batik Nau mendatangi warga yang sedang duduk-duduk dan berbincang-bincang, kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polisi Batik Nau dengan warga masyarakatnya.

“Kedatangan Polisi di tengah-tengah warga untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan Kamtibmas lainnya pada warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Batik Nau dan dapat segera ditindak lanjuti,”ucap Aiptu E. Panjaitan.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas serta imbauan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan terkait maraknya isu pencurian.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, S.I.K., melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H., pada kesempatan tersebut juga menyampaikan kepada anggota Polsek Batik Nau untuk tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar, “pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment