Supir Ngantuk, Mobil Oleng dan Terguling Didepan Rumah Warga

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko – Faktor utama dalam berkendara sering kali diabaikan oleh para pengguna jalan raya. Rasa kantuk sering kali disepelekan oleh para supir yang dapat mengakibatkan hal yang fatal yaitu kecelakaan lalu lintas, Seperti yang dilamai oleh Mobil barang jenis Pick Up Isuzu Traga warna putih dengan No.Pol BA 8001 XX yang mengalami Lakalantas akibat mengantuk di Desa Penarik Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko Sabtu, (13/05/2023).

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto ,S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Penarik Raya Ipda Achamd Nizar Akbar, S.Tr.K., M.H., mengatakan Kejadian Lakalantas tunggal ini akibat dari kelalaian supir yang merasa ngantuk dan terus mengemudikan kendaraannya sehingga mobil oleng dan terguling didepan rumah warga, saksi yang melihat kejadian tersebut mengatakan bahwa, mobil sudah oleng dijalan yang menikung dari arah Bengkulu menuju Mukomuko kemudian terguling di depan rumah warga.

“Sopir kadang merasa sepele karna rasa kantuk yang biasa tapi dapat berakibat kecelakaan lalulintas, ini terjadi dijalan lintas barat Bengkulu- Sumbar Desa Penarik, karena supir ngantuk mobil oleng dan terguling hingga didepan rumah warga .” tegas Kapolsek

Adapun kronologi yang terjadi pada Mobil barang jenis Pick Up Isuzu Traga warna putih dengan No.Pol BA 8001 XX yang dikemudikan oleh Sdra. Irwan Toni warga Solok Sumbar dengan penumpangnya Sdra. Dodi warga Solok, melaju dari arah Bengkulu menuju Padang dan tiba di jalan menikung di Desa Penarik Kecamatan Penarik sopir terasa ngantuk dan lepas hingga mengalami oleng dan keluar dari aspal kemudian jatuh terguling kurang lebih 1.5 meter menabrak tiang didepan rumah warga dengan posisi miring.

“Akibat dari kejadian Laka lantas tunggal tersebut Sopir Sdra. Irwan Toni mengalami luka lecet pada bahu lengan kanan dan penumpang Sdra. Dodi mengalami luka lecet pada telinga sebelah kanan, kondisi mobil rusak pada body samping kiri dan bagian atap mobil rusak berat dengan kerugian matrial diperkirakan ± 30.000.000,” tutup Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment