Berikan Rasa Aman Anggota Polsek Enggano Berikan Pengamanan Ibadah Minggu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Enggano Polres Bengkuu Utara Polda Bengkulu, beri pelayanan dalam bentuk pengamanan kepada umat Nasrani yang melaksanakan ibadah Minggu, (14/5/2022).

Aipda Wemmy dan Bripka Seiko.w melaksanakan pengamanan ibadah Minggu di Gereja HKBP PKPE Desa Malakoni Keacamtan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara, agar umat Nasrani yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman.

“Kami memberikan rasa aman dan nyaman di tengah – tengah warga masyarakat dalam kegiatan apapun termasuk kegiatan ibadah Minggu untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif,” kata Aipda Wemmy.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M Melalui Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P. S.H., M.H., mengatakan anggota Polsek Enggano rutin melakukan pengamanan walaupun hari libur, tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, salah satunya pengamanan ibadah gereja bagi umat Nasrani yang melaksanakan kegiatan ibadah di gereja.HKBP PKPE Malakoni setiap hari Minggu yang ada di wilayah Kecamatan Enggano.

“Menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Enggano, anggota harus turun di tengah-tengah warga masyarakat, untuk memberikan pengamanan, sehingga tercipta situasi kondusif,” kata Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment