Berikan Rasa Aman, Polsek Sindang Kelingi Melaksanakan Pengawalan Dijalan Lintas Curup-Sindang Kelingi

by redaksi redaksi
0 comment

Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan pengawalan dijalan lintas Curup dari Polsek Sindang Kelingi – Padang Ulak tanding.

Personel Polsek Sindang Kelingi melaksanakan pengawalan di jalan lintas Curup Polsek Sindang Kelingi – Padang Ulak Tanding, Minggu (14/05/2023).

Dalam kegiatan ini Personel Polsek Sindang Kelingi melakukan pengawalan di jalur lintas Curup – Padang Ulak Tanding pada jam 21.50 WIB menggunakan R4.

Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Andi Winawan, S.E., M.M., mengungkapkan “Bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan supaya memberikan keamanan terhadap pengguna pengendara R2/R4 yang hendak melintasi jalur Curup – Lubuklinggau.

“Dengan Adanya pengawalan anggota Polsek Sindang Kelingi diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman serta sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam Kegiatan ini Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Andi Winawan, S.E., M.M., juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas berupa agar tertib dan sopan dalam berlalulintas dan jangan ragu untuk meminta pengawalan ke pihak kepolisian, karena polri siap membantu dan melayani masyarakat.

You may also like

Leave a Comment