BPS Didampingi Bhabinkatbmas, Pendataan Warga Berjalan Lancar

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Pada Kamis (10/5/2023) pagi, Kapolsek Lais Iptu Sukamto dengan diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda B. Sirait, S.H., melaksanakan pendampingan dalam acara Forum Konsultasi Publik.

Acara Forum Konsultasi Publik ini dilaksanakan di Kelurahan Padar Lais kecamtan Lais kabupaten Bengkulu Utara dan bertujuan untuk memverifikasi Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) seluruh warga kelurahan Pasar Lais dan pendataan ini dilakukan oleh Badan Pusat Statistik kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam acara ini turut hadir Administrator dari BPS kab. Bengkulu Utara, Lidyastri, Asiisten Administrator Winoto Barus dan Heru Agusman, Lurah Pasar Lais, Ahadin sebagai Fasilitator FKP, seluruh ketua RT sekeurahan Pasar Lais, Babinsa Koramil Lais, tokoh masyarakat kelurahan Lais.

Terpantau pelaksanaan verifikasi registrasi sosial ekonomi warga berjalan dengan lancar dan selesai sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan.

Dimintai keterangan secara terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui kapolsek Lais Iptu Sukamto menjelaskan, pendampingan oleh personel Polri dalam acara Forum Konsultasi Publik ini adalah untuk kelancaran jalannya verifikasi, ” kita selalu siap untuk amankan berjalannya program-program pemerintah, kita akan selalu pastikan tidak ada gangguan,” demikian dijelaskan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment