Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Penarik Raya Berikan Imbaun Kenakalan Remaja

by redaksi redaksi
0 comment

Guna antisipasi kenakalan remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Penarik Raya Polres Mukomuko Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan sambang Dialogis kepada para remaja yang ada di wilayah hukum Polsek Penarik Raya Minggu, (14/05/2023).

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Penarik Raya Ipda Achmad Nizaar Akbar, S.Tr.K., M.H., mengatakan Sambang dialogis mengenai kenakalan remaja kepada warga diwilayah hukum Polsek Penarik Raya karna berkaitan situasi perkembangan jaman yang mengkhawatirkan anak-anak remaja.

“Polsek Penarik Raya berupaya dapat memberikan imbauan dan edukasi kepada para remaja diwilayah hukum Polsek Penarik Raya supaya tidak terjebak kedalam lingkaran kenakalan remaja yang mulai merambah dikecatan Penarik sehingga para orang tua mengkhawatirkan anak-anak mereka dalam pergaulannya,” tegas Kapolsek.

Aiptu Roni Kurniawan selaku Bhabinkamtibmas Polsek Penarik Raya dalam hal ini menyampaikan imbauan dan edukasi kepada remaja diwilayah hukum Polsek Penarik Raya guna menghindari dari tingkah kenakalan remaja yang meresahkan masyarakat.

“Kepada sebagian remaja kami memberikan imbauan dan edukasi yang dapat diterima oleh mereka guna mengantisipasi kenakalan remaja yang meresahkan masyarakat dan membuat khawatir para orang tuanya.” pungkas Roni.

Bhabinkamtibmas memberikan masukan tentang cara bergaul dan bertindak yang baik serta tidak meresahkan masyarakat dengan membuat kreasi atau inovasi yang positif dilingkungan masing-masing, selalu memberikan kebanggaan yang manfaat kepada keluarga dan orang tua atas prestasi yang dicapai baik disekolah atau pun diluar sekolah.

Bhabinkatibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para remaja karena hal itu dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar tempat tinggal mereka serta membantu warga dalam menjaga Harkamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

You may also like

Leave a Comment